Random Post

Pages

Faktor Seseorang Melakukan Selingkuh

Sebenarnya ada 1001 alasan kenapa seseorang selingkuh. Karena orang yang selingkuh memang sudah mempersiapkan 1001 alasan untuk berjaga-jaga kalau pada akhirnya dia ketahuan selingkuh. Tapi tentu saja kebanyakan alasan-alasan selingkuh yang mereka kemukakan hanyalah sebuah manipulasi, hanya sebuah pembenaran atas perbuatannya yang jelas-jelas salah. Karena itulah saya hanya mengambil 7 alasan yang paling banyak dikemukakan oleh orang-orang yang selingkuh.Kenapa dari 1001 alasan saya hanya mengambil angka 7? Sederhana saja, orang bilang angka 7 adalah angka yang sakral. Saya sendiri menganggap angka 7 sebagai  angka yang fenomenal. Tidak perlu berlama-lama, mari kita kupas 7 alasan kenapa seseorang selingkuh?

jasa detektif swasta di jakarta
Jasa sewa detektif swasta mata-mata perselingkuhan dan pencarian orang hilang di indonesia - Jakarta


Faktor Dan Alasan Seseorang Melakukan Selingkuh

Alasan Pasangan selingkuh  #1
Mencari Sensasi Baru dalam Berhubungan.
Hampir sebagian besar orang yang selingkuh mengatakan bahwa daya tarik selingkuh yang utama adalah sensasinya.

Alasan Pasangan selingkuh  #2
Pasangan Sudah Tidak Perhatian Lagi
Alasan selingkuh  #3
Long Distance Relationship (LDR). Hubungan jarak jauh.

Inilah dampak negatif yang paling sering muncul selain posesif dari hubungan jarak jauh. Intensitas pertemuan yang menurun serta tidak adanya pengawasan secara langsung dari pasangan membuat ruang untuk selingkuh terbuka lebar.

Alasan Pasangan selingkuh  #4
Merasakan Kejenuhan dalam Hubungan yang Monoton.
Rasa jenuh dan bosan bisa mendera siapa saja. Bukan cuma masalah pekerjaan tapi juga dalam berhubungan. Hal ini biasanya disebabkan kurang mampu membuat variasi dan inovasi dalam menjalani pacaran sehingga salah satunya mengalami kejenuhan. Hal ini biasa terjadi pada hubungan yang sudah berlangsung lama. Nah, ketika kejenuhan itu sudah mencapai puncaknya, maka dia akan mencari alternatuf lain yaitu dengan selingkuh. Dia berfikir selingkuh akan bisa mengatasi kejenuhannya.
http://infokami-trinity.blogspot.com/2016/07/kenapa-harus-sewa-detective-swasta-di.html
http://trinity-lowongan-kerja.blogspot.com/2016/07/mencari-pasangan-hidup-yang-setia.html
http://siangini.eu5.org/?p=69


Alasan Pasangan selingkuh  #5
Memiliki Pasangan yang Posesif.
Cemburu yang berlebihan, selalu Merasa dicurigai, kurangnya rasa kepercayaan adalah kumpulan sikap buruk yang dinamakan posesif. Nah, pertanyaannya adalah siapa yang mau dan tahan diperlakukan seperti ini? Bisa dibilang tidak ada. Kondisi seperti ini justru hanya akan membuka peluang bagi pasangan untuk pindah ke lain hati (selingkuh).

Alasan Pasangan selingkuh  #6
Terpengaruh oleh lingkungan dan pergaulan.
Tidak bisa dipungkiri, lingkungan dan pergaulan adalah dua hal yang sangat berpengaruh dalam kehidupan seseorang. Watak, karakter dan cara berfikir seseorang sedikit banyak dipengaruhi oleh ligkungan dan pergaulannya. Kalau seseorang berada dalam lingkungan yang diisi oleh para peselingkuh, maka dia sebenarnya punya motivasi untuk selingkuh. Karena baginya, selingkuh bukanlah hal yang tabu. Melainkan lumrah, normal dan biasa.

Alasan Pasangan selingkuh  #7
Masih sayang sama pacar.
Inilah alasan selingkuh yang menurut saya palling dibuat-buat dan tidak bermutu. Kalau benar-benar sayang, kenapa harus menghianati pasangan dengan berselingkuh?

Ayolah kawan.., selingkuh hanya akan membuat seseorang terluka dan kecewa pada akhirnya, coba belajar membangun keluarga harmonis aja ya.
Mungkin beberapa alasan selingkuh di atas adalah yang paling sering mengemuka. Tapi apakah itu alasan selingkuh yang sebenarnya..? Kalau menurut saya TIDAK..!!! Bukan itu alasan selingkuh yang sebenarnya. Selingkuh bukanlah sebuah situasi di mana seseorang terpaksa mendua. Selingkuh adalah sebuah bentuk penghianatan atas nilai-nilai luhur kesetiaan. Dan penghianatan selalu saja berasal dari dalam diri. Jadi akui sajalah, bahwa alasan selingkuh yang sebenarnya adalah karena kamu bukan tipe orang yang setia. Selingkuh gak harus menjalin hubungan pacar seperti Anda pada pasangan pertama Anda. Namun Anda berbuat seperti apa yang Anda lakukan pada pasangan Anda, itu juga Selingkuh. Walaupun itu tidak Anda sadari. Lebih baik Anda/kita tidak mendekatinya dari pada kita akan kena karma.
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Berbagi ke TwitterBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest

Mobil Merah

Mobilku Terima kasih telah membaca artikel tentang Faktor Seseorang Melakukan Selingkuh. Semoga bermanfaat

:: Get this widget ! :: Kursus Komputer Murah Terbaik Di Jakarta

0 comments:

Posting Komentar

 

Blogroll

Connect

About