Random Post

Pages

Paypal Virtual Credit Card

Paypal Virtual Credit Card

Paypal Virtual Credit Card - Nomor Virtual kartu kredit (atau kartu sekali pakai credit) menawarkan lapisan perlindungan saat berbelanja online, tetapi banyak orang tidak menyadari layanan ini dan tidak semua bank menawarkan mereka. Berikut adalah beberapa tips tentang aman menggunakan nomor virtual credit card.
Kami telah disebutkan kartu kredit virtual sebelum sebagai cara menggagalkan pencuri identitas, tetapi sejak itu, beberapa program seperti PayPal telah menutup layanan mereka. Bank of America , Citibank , dan pilihan tetap lembaga utama AS yang menawarkan nomor virtual, melalui sebuah perusahaan bernama Orbiscom (Anda mungkin menemukan lebih kecil atau internasional lembaga keuangan yang menawarkan nomor virtual credit card (Vcc) dari daftar klien perusahaan atau dari benang Slashdot ini ).


Meningkatkan keamanan belanja online dengan kartu kredit virtual
The Sound Uang Tips weblog mengatakan bahwa alih-alih menghindari belanja online karena takut penyalahgunaan identitas. "Vcc.co.id Provider Vcc Murah Di Indonesia"
Semua layanan ini dirancang untuk melindungi nomor rekening Anda yang sesungguhnya dari pencuri identitas dengan menghasilkan virtual satu-biasanya dengan jumlah dolar dan kerangka waktu Anda tentukan sendiri, untuk kasus-kasus ketika Anda membeli barang secara online dari sebuah situs asing atau ingin mengatur pengeluaran yang batas. Di Bank program ShopSafe Amerika, misalnya, Anda dapat mengatur jumlah pengeluaran maksimum $ 1 dan nomor virtual hanya berlaku selama 2 bulan.

Ini menawarkan ketenangan pikiran dan juga dapat membantu mencegah biaya berulang atau tidak diinginkan (saya menggunakan kartu virtual ShopSafe untuk iTunes saya account untuk membantu mencegah kejutan biaya dari terlalu banyak download aplikasi balita). DailyFinance, bagaimanapun, memperingatkan bahwa menggunakan nomor Vcc (Virtual Credit Card) dilengkapi dengan beberapa kerugian atau risiko:

Nomor kartu virtual tidak dapat digunakan ketika Anda harus menunjukkan kartu fisik sebagai bukti, seperti di rental mobil atau untuk mengambil tiket di teater.
Hal ini tidak 100% sangat mudah: beberapa transaksi di atas batas pengeluaran maksimum atau tanggal kadaluarsa mungkin masih pergi melalui.
http://sqworl.com/3v4zht | http://sqworl.com/5v6klu | http://sqworl.com/49fiu8 | http://sqworl.com/s63bsb

Mobil Merah

Mobilku Terima kasih telah membaca artikel tentang Paypal Virtual Credit Card. Semoga bermanfaat

:: Get this widget ! :: Kursus Komputer Murah Terbaik Di Jakarta

0 comments:

Posting Komentar

 

Blogroll

Connect

About